Cara terbaik mendapatkan uang dari youtube dengan menjadi partner youtube

Hello guys, oke langsung saja ya, pendapatan iklan adalah cara mendapatkan uang dari youtube yang paling jelas. Tapi itu bukan satu-satunya cara dan juga bukan merupakan cara terbaik untuk mendapatkan uang dari youtube. YouTube adalah setengah dari internet sebanyak 1,9 miliar pengguna masuk setiap bulan. Tetapi pada saat yang sama, 500 jam video diunggah ke situs setiap menit. Pada artikel kali ini kami akan memberikan tips kepada kalian mengenai cara mendapatkan uang dari youtube, yang pastinya cara yang kami berikan merupakan cara terbaik.

Dan sekarang untuk beberapa petunjuk langkah demi langkah untuk menghasilkan uang di YouTube

Cara menghasilkan uang di YouTube yaitu dengan Menjadi partner YouTube. Program partner YouTube adalah bagaimana YouTubers biasa mendapatkan akses ke fitur-fitur khusus pada platform. Kalian tidak perlu menjadi mitra untuk menghasilkan uang di YouTube hanya dengan menyiapkan akun AdSense dan mendapatkan tampilan sudah cukup untuk mengatasinya, tetapi menjadi Mitra membuatnya jauh lebih mudah. Mitra YouTube memiliki akses ke beberapa aliran pemasukan, tidak hanya iklan, tetapi biaya berlangganan Premium YouTube, dan fitur yang langsung mengetuk dompet para penonton youtube kalian seperti Super Chat,  chanel membership dan merchandise shelf

  • Langkah 1. Mulai chanel

Langkah pertama yaitu kaian harus memulai chanel youtube kalian sendiri

  • Langkah 2. Buat saluran kalian cukup sukses sehingga memenuhi persyaratan Program Mitra YouTube

Untuk bergabung dengan program ini, Anda membutuhkan minimal 1.000 subscriber dan 4.000 jam tonton dalam 12 bulan sebelumnya. Berikut adalah beberapa ide untuk mendapatkan lebih banyak dari tayangan YouTube yang berharga itu .

  • Langkah 3. Siapkan akun AdSense

Ini sederhana. Cukup ikuti panduan resmi YouTube ke akun AdSense .

  • Langkah 4. Jelajahi fitur monetisasi baru kalian

Setiap saluran monetisasi memiliki persyaratan kelayakan yang berbeda. Contohnya:

  1. Pendapatan iklan: untuk mendapatkan pendapatan iklan, kalian harus berusia minimal 18 tahun, dan kalian harus membuat konten yang ramah pengiklan. Pada dasarnya, semakin sedikit kontroversial video kalian, semakin banyak pengiklan YouTube akan merasa nyaman menjalankannya, dan semakin banyak uang yang kalian hasilkan.
  2. Pendapatan Premium YouTube: jika anggota YouTube Premium menonton video kalian, kalian mendapatkan sebagian dari biaya berlangganan mereka.
  3. Chanel partner: untuk menjual partner chanel kepada pelanggan kaian yaitu, penggemar kalian memilih untuk membayar jumlah tambahan, kalian harus berusia minimal 18 dan memiliki lebih dari 30.000 pelanggan.
  4. Merchandise shelf: untuk menjual barang dari merchandise shelf YouTube, kalian harus berusia minimal 18 tahun, dan memiliki setidaknya 10.000 subscriber.
  5. Pembayaran Super Chat: jika kaian ingin subscriber kalian memiliki kemampuan untuk membayar agar pesan mereka disorot dalam obrolan langsung kaian selama streaming live, kalian harus berusia setidaknya 18 tahun (dan tinggal di negara tempat fitur ditawarkan).

Sebagai partner YouTube, saluran kalian akan dipegang dengan standar yang lebih tinggi, menurut YouTube. kalian harus mengikuti tidak hanya kebijakan Program partner YouTube , tetapi Pedoman Komunitas . Belum lagi tetap di sisi kanan hukum hak cipta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *