Tampil Modis Dengan Celana Cargo, Begini Tipsnya!

Celana Cargo Jadi Tren

Popularitas celana cargo dimulai pada tahun 90an. Saat itu, para pria berbondong-bondong mengenakannya dalam berbagai kesempatan. Tak hanya anak muda saja yang keranjingan mengenakan cargo, orang dewasa pun demikian. Seiring berjalannya waktu, cargo ternyata mampu bertahan dalam dunia fashion. Meskipun berbagai produk celana baru bermunculan, cargo tak kalah pamor sedikitpun.

Sekarang saja, tren cargo kembali menjangkiti anak muda. Berbeda dari era 90an, kini begitu banyak variasi cargo yang bisa dijumpai. Mulai dari variasi warna sampai panjang celana yang bisa disesuaikan dengan keinginan si pemakainya. Walaupun terlihat tetap stylish, banyak pria yang bingung memadupadankan dan memilih celana ini. Lantas, bagaimana memilih celana yang pas?

Tips Padu padan Celana Cargo

Seperti yang kita tahu, cargo merupakan salah satu celana yang terbuat dari bahan katun tebal. Bahan inilah yang membuat celana ini sangat nyaman dikenakan dan terasa lembut. Desain celana yang cukup sederhana makin meningkatkan daya tariknya. Bagi Anda yang baru saja ingin mencoba mengenakan celana cargo, ada beberapa tips yang bisa diikuti:

  1. Panjang Celana

Secara umum, panjang celana ini terbilang lebih panjang dari celana pendek chino. Biar tak kelihatan aneh, perhatikan panjang celana yang Anda kenakan. Pilih panjang celana yang tidak melebihi bawah lutut. Semakin jauh di bawah lutut, maka makin terlihat pendek pula Anda. Untuk itu, siasati dengan memilih panjang yang sesuai. Supaya lebih aman, pilih panjang selutut atau di atas lutut.

  1. Atasan Kasual

Jangan sesekali memadupadankan cargo dengan blazer atau atasan formal. Celana ini didesain untuk melengkapi penampilan dalam suasana santai. Tampilan Anda bakal terlihat aneh dan jelek kalau memakai blazer maupun kemeja. Oleh sebab itu, pilih atasan yang benar-benar santai atau kasual, seperti kaos atau polo shirt. Dengan begini, penampilan Anda terlihat jauh lebih segar dan kekinian.

  1. Pakaian Semi Formal

Siapa bilang cargo tak bisa dikenakan untuk bekerja atau kegiatan semi formal? Anda bisa menyiasati celana ini dengan tampilan semi formal, misalnya mengenakan atasan kaos bermotif army atau berwarna monokrom. Jika Anda terbiasa mengenakan sweater oversized, celana ini bisa jadi pelengkap sempurna. Sebagai tambahan pakaian dalam, pilih kaus dengan motif garis atau grafis sederhana. Dalam seketika, Anda bisa tampil modis tanpa harus repot.

  1. Penggunaan Kantong

Cargo memang didesain dengan kantong besar di bagian kanan dan kiri. Meskipun ada banyak kantong, bukan berarti Anda bisa mengisi semuanya dengan penuh. Kantong celana yang terlalu penuh akan mempengaruhi penampilan Anda secara keseluruhan. Celana bakal terlihat lebih cepat using sebelum waktunya. Bentuk dan bahan celana juga akan terlihat tidak menarik seperti sebelumnya.

Berburu Celana Cargo Murah

Jadi, sudah tahu bukan bagaimana memadupadankan celana cargo? Kini, saatnya Anda memilih celana yang pas untuk memperindah penampilan. Tak perlu repot-repot berburu celana ini di toko offline, Anda bisa mengakses situs belanja Lazada. Lazada bakal mengadakan promo 11.11 yang khusus memberikan diskon untuk celana ini. Anda bisa membawa pulang cargo dengan harga sangat terjangkau.

Tak perlu khawatir bakal kehabisan produk dengan cepat. Lazada sediakan ribuan produk dengan berbagai warna, panjang, dan ukuran. Anda bebas memilih sesuai dengan kebutuhan dan kantong. Promo 11.11 Lazada bantu Anda berbelanja celana cargo hemat tanpa batas. Segera pasang alarm di ponsel untuk tahu promo 11.11 Lazada yang hadir sebentar lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *