Ini Dia 5 Film Komedi Jepang Paling Lucu Yang Wajib Kamu Tonton!

Siapa sih orang di dunia ini yang tidak senang pada hal-hal yang lucu? Tentu saja kita semua sangat menyukai pada hal-hal lucu. Pasalnya, sesuatu yang lucu tersebut dapat membuat kita terhibur dan tertawa. Ya, salah satu cara untuk mendapatkan sesuatu hal yang lucu, yakni dengan menonton film-film komedi lucu. Dan seperti yang sudah kita ketahui, bahwa menonton film merupakan salah satu sarana hiburan yang murah meriah dan mudah didapatkan. Nah, berbicara soal film komedi terlucu, berikut di bawah ini ada 5 film komedi Jepang paling kocak yang wajib kamu tonton :

1. Samurai Angel Wars (Gal Basara: Sengoku Jidal wa Kengai desu)

Film komedi Jepang paling lucu pertama yang wajib kamu tonton, yakni yang berjudul Samurai Angel Wars. Selain mengusung genre komedi, film yang dirilis pada tahun 2011 lalu ini juga diberi bumbu-bumbu romantis yang bisa bikin baper. Film Samurai Angel Wars itu sendiri menceritakan tentang sekelompok anak SMA yang secara tiba-tiba melakukan time travel, atau perjalanan waktu. Mereka pun kembali ke masa perang di Jepang yang terkenal sebagai era Sengoku.

2. 700 Days of Battle: Us vs The Police (Boku Tachi to Chuzai san no 700 Nichi Senso)

Film komedi yang satu ini mengusung background tahun 70an, yang mengkisahkan tentang sekumpulan remaja yang mempunyai ide untuk menjahili seorang petugas polisi lokal yang telah menangkap salah satu dari mereka karena ugal-ugalan saat mengemudikan motor dijalanan. Alhasil, mereka pun harus diskors dari sekolahannya. Kemudian mereka membuat ide untuk membalas dendam pada polisi yang telah menangkapnya tadi. Dan yang pasti, film ini bakalan membuatmu tertawa terbahak-bahak deh!

3. Chibi Maruko Chan Live Action Movie

Bagi mantan anak era 90an, tentu saja kita sudah tidak asing lagi dengan film kartun yang berjudul Chibi Maruko Chan. Ya, film komedi yang diangkat dari serial anime Chibi Maruko Chan ini mengkisahkan tentang kehidupan seorang siswi SD yang bernama Maruko. Ia hidup di lingkungan keluarga yang penuh dengan kelucuan, serta teman-temannya pun tidak kalah kocaknya.

4. Papa to Musume no Nanokakan

Film komedi Jepang paling kocak berikutnya yang waji kalian tonton, yakni yang berjudul Papa to Musume no Nanokakan. Sesuai dengan judulnya, film ini menceritakan tentang seorang ayah bernama Kyoichiro dan putrinya bernama Koume, dimana hubungan keduanya bisa dikatakan kurang akrab. Seiiring dengan berjalannya waktu, sang ayah pun mencoba untuk lebih memahami dan mengenali sang putri lebih jauh lagi saat menemui ibu mertuanya. Nah, dari situlah mulai terjadi kelucuan-kelucuan yang bisa bikin kamu tertawa dan terhibur.

5. Detroit Metal City

Detroit Meral City juga merupakan salah satu film komedi Jepang paling kocak, yang tentu saja jangan sampai kalian lewatkan. Film yang satu ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki, yang memiliki cita-cita menjadi seorang musisi dan menyanyikan lagu penyemangat yang penuh ceria. Namun siapa sangka, ternyata anak tersebut malah menjadi seorang vokalis band Death Metal karena dipaksa oleh sang produser.

Nah, itulah 5 film komedi Jepang paling lucu yang direkomendasikan, yang bisa kalian tonton secara online (streaming) atau download pada situs-situs penyedia film. Dari kelima film komedi Jepang tersebut, film nomor berapakah yang akan kalian tonton hari ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *