Nah, inilah Beberapa Daftar Harga Samsung Galaxy Note 8 Dan Samsung Galaxy S8 Plus

Tentunya Samsung sudah tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa smartphone dari Samsung merupakan vendor smartphone terbesar di dunia. Meskipun dibayang-bayangi oleh deretan rivalnya yaitu Apple serta Huawei, ketiganya secaera sportif berebut menjadi merek smartphone yang paling diminati secra global. Selain itu juga, salah satu produk terbaik yang dikeluarkan oleh Samsung adalah jenis lini S, yang merupakan lini smartphone di segmen high-end atau flagship. Berikut ini daftar harga samsung terbaik dan spesipikasinya, sebagai berikut ini :

Samsung Galaxy Note 8 (Rp.11.500.000)

Samsung Galaxy Note 8 ini resmi diluncurkan Samsung dengan sejumlah pembaruan baik dari sisi hardware maupun fitur, peluncuran resmi Galaxy Note 8 ini dilakukan dalam sebuah acara yang digelar Samsung di Park Armory Avenue, New York, Amerika Serikat pada tanggal 23 Agustus 2017. Samsung Galaxy Note 8 ini termasuk ke dalam kategori phablet (smartphone dengan layar antar 5-7 inchi) yang menjadi penerus lini Galaxy Note Samsung sebelumnya yaitu Galaxy Note 7.  Samsung Galaxy Note 8 ini mempunyai layar yang cukup besar dengan ukuran layar 6,3 inchi yang akan membuat pandangat menjadi tak terbatas. Keunggulan dari Samsung Galaxy Note 8 ini menggunakan seri Galaxy Note adalah S Pen yang membuat pengoperasiannya jadi lebih mudah, dan untuk kamera depannya sudah mendukung wide selfie serta memiliki apertur f 1.7 yang tetap bisa diandalkan dalam kondisi kurang cahaya.

Selain itu juga untuk pembaruan yang paling mencolok dari Samsung Galaxy Note 8 ini ada sektor kamera utama/belakang, yang dibekali dengan fitur kamera-kamera ganda yang serba dual yaitu dual pixel, dual lens (wide dan tele), dan dual OIS (optical image stabilizer). Dan untuk pembaruan lainnya dari sisi hardware, Galaxy Note 8 dilengkapi dengan ptosesor dengan fabrikasi 10 nm yang menjadi basis Exynoss 8895 dan Snapdragon 835 dari Qualcomm. Untuk memori RAM Samsung Galaxy Note 8 mempunyai RAM sebesar 6 GB, dengan memori penyimpanan internal 64 GB hingga 256 GB fan opsi tambahan memori via kartu microSD.

Samsung Galaxy Note 8 juga dibekali dengan kemampuan anti-air dan debu dengan sertifikasi IP68, termasuk juga untuk pena digital S Pen. Dan dibekali dengan fitur keamanan Knox, Iris Scanner, Face Recognition Pattern, Password, dan PIN. Untuk warna yang tersedia terdapat warna hitam, grey, biru dan gold.

Samsung Galaxy S8 Plus (Rp.9.350.000)

Samsung Galaxy S8 Plus ini mempunyai spesifikasi dengan prosesor Quad Core 1.7 Ghz Cortex A53, sehingga menjadikan Smasung Galaxy S8 Plus ini termasuk yang diperhitungkan di awal tahun 2018. Selain itu juga, ponsel ini terkenal sangat powerful yang disokong dengan RAM 4 GB. Samsung Galaxy S8 Plus ini juga mempunyai layar 6,2 inchi, sehingga dapat memudahkan untuk pengoperasian dan tetap nyaman untuk digenggam. Untuk bodi Samsung Galaxy S8 plus ini, mempunyai bodi metal yang membuat kesan yang sangat mewah dan berkelas.

Selain itu juga Samsung Galxay S8 juga berisi dengan penyempurnaan perangkat keras dan perubahan desain yang lebih besaredibandingkan dengan pendahulunya, yaitu Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge. Dan termasuk juga dengan layar yang lebih besar dengan rasio aspek yang lebih tinggi dan lengkungan pada kedua sisi, yang disebut sebagai “infinity display”. 

Itulah beberapa daftar harga dan spesifikasi di Blibli.com dari Samsung Galaxy Note 8 dan Samsung Galaxy S8 Plus, semoga dapat bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *