Tips Jitu Buat Para Jomblo di Hari Valentine Agar Tidak Membosankan

Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa perayaan hari kasih sayang alias hari valentine itu hanya tinggal menghitung hari saja. Tentu saja perayaan valentine ini merupakan salah satu momen yang paling dinanti-nanti oleh setiap pasangan kekasih, untuk mengungkapkan rasa kasih sayang maupun saling bertukar kado valentine. Pada dasarnya, perayaan valentine di Indonesia ini tidak sepopuler seperti perayaan valentine di Negara Eropa. Ya, terang saja demikian, sebab hari valentine itu sendiri memang bukan berasal dari Negara kita. Namun, tak sedikit juga masyarakat Indonesia yang antusias dalam menyambut perayaan hari valentine. Mengingat hari valentine ini merupakan momennya bagi para pasangan kekasih, maka tak heran jika para jomblo kerap merasa risih saat jatuhnya hari valentine tersebut. Tapi kamu tidak perlu khawatir lagi, berikut di bawah ini ada beberapa tips jitu buat para jomblo di hari valentine agar tidak membosankan :

1. Membuat Acara Masak-memasak Bersama Keluarga

Tips jitu pertama buat para jomblo di hari valentine agar tidak membosankan, yakni membuat acara masak memasak bersama keluarga. Ya, rasa kasih sayang itu bukan hanya kita tujukan pada pasangan kekasih saja, melainkan juga untuk keluarga. Dengan membuat acara masak-memasak, tentunya hubungan kamu dengan anggota keluarga lainnya akan lebih hangat dan lebih akrab. Selain itu, cara ini juga akan membuat kamu merasa tidak sendirian lagi.

2. Buat Acara Liburan Ke Tempat-tempat Wisata

Selain membuat acara masak-memasak bersama keluarga, kamu juga bisa membuat acara liburan pergi ke tempat-tempat wisata bersama keluarga, kerabat, ataupun sahabat. Agar acara liburannya lebih seru lagi, sangat disarankan bagi kamu untuk pergi ke tempat-tempat wisata yang selama ini belum pernah kamu kunjungi. Tentunya di Indonesia ini banyak sekali destinasi-destinasi wisata yang unik dan menarik, mulai dari Sabang sampai Merauke.

3. Membuat Acara Kegiatan Amal

Akan jauh lebih baik lagi jika rasa kasih sayangmu di hari valentine ini dilampiaskan dengan berbagi  kepada orang-orang yang memang membutuhkan. Dengan membuat acara kegiatan amal, tentunya perayaan hari valentinemu jauh lebih sempurna dan menyenangkan. Jika kamu memang tidak bisa membuat acara kegiatan amal tersebut, mungkin kamu bisa ikut menjadi relawan yang mengadakan acara bakti social tersebut.

4. Tukar Kado

Siapa bilang bahwa hari vantine ini hanya dikhususkan bertukar kado antar pasangan kekasih saja? ya, kamu juga dapat membeli kado dan saling bertukar kado dengan keluarga, kerabat, maupun sahabat. Tak perlu membeli kado berupa barang mewah dan mahal, yang terpenting ikhlas serta tulus dalam memberikannya.

5. Menonton Movie

Inilah salah satu sarana hiburan yang paling murah dan mudah untuk di dapatkan. Ya, dengan menonton movie, tentunya kegiatan di hari valentinemu ini tidak akan terlalu monoton dan membosankan. Ada beragam genre film yang dapat kamu tonton mulai dari drama, action, komedi, horror, anime, dan lain sebagainya.

6. Berolahraga

Tips jitu buat para jomblo di hari valentine agar tidak membosankan, yakni dengan berolahraga. Dalam hal ini, kamu tidak perlu melakukan olahraga-olahraga yang berat. Ya, pilih saja jenis olahraga yang ringan seperti jogging, jalan santai, bersepeda, berenang, dan lain sebagainya.

Itulah beberapa tips jitu buat para jomblo di hari valentine agar tidak membosankan, dan semoga saja kamu tidak termasuk orang yang jomblo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *