Ini Dia Salah Satu Distributor Server Pulsa Terlengkap Melalui Kudo

 

Kudo merupakan salah satu distributor server pulsa terlengkap all operator di Indonesia. Selain itu, ia juga menyediakan transaksi pulsa eletrik saja tetapi juga melayani transaksi pulsa PLN Token, Game Voucher, dan PPOB. Kudo ini jaringannya tersebar di seluruh pelosok Indonesia dan transaksi dapat digunakan di seluruh provinsi yang ada di Indonesia seperti : Sumatera : Aceh, Sumatra Utara, Bengkulu, Jambi, Riau, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, Kepulauan Bangka Belitung, Kepulauan Riau. Jawa : Banten, Jawa Barat, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta. Nusa Tenggara : Bali, NTB, NTT. Kalimantan : Kalimantan Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Timur. Sulawesi : Gorontalo, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Sulawesi Barat. Maluku dan Papua : Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat.

Selain itu cara berusaha melalui Kudo ini sangatlah mudah lho. Cukup hanya dengan bermodalkan hp android atau CPU saja, maka anda sudah bisa menjalankan semua transaksi pembelian dan pembayaran yang tersedia. Dan anda bisa melakukan transaksi dan pelayanan ini selama 24 jam nonstop sehingga mempermudah serta memperlancar transaksi anda.
Adapun mengenai beberapa kelebihan dari Kudo dibandingkan dengan agen yang lainnya adalah sebagai berikut :
1. Gratis pendaftaran 100%
2. Layanan transaksi semuanya bisa dilakukan selama 24 jam nonstop
3. Harga pulsa lebih murah dan paling lengkap
4. Deposit paling ringan untuk semua layanan
5. Layanan komplain tanggap responsiv
6. Bisa didownlinekan tanpa batas
Nah, bagi anda yang berminat untuk mulai menekuni bisnis PPOB, maka anda harus megikuti beberapa tips kiat sukses seperti di bawah ini :
1. Persiapkan Modal
Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa modal merupakan nyawa pertama dalam membangun sebuah bisnis. Begitu juga dalam merintis bisnis PPOB, dimana anda harus mempersiapkan modalnya. Meski pun modal yang di butuhkan terbilang cukup besar, namun hal tersebut harus anda tempuh demi mendapatkan apa yang namanya sukses.
2. Memilih Lokasi Usaha Yang Strategis
Tak bisa ditawar-tawar lagi, bahwa penempatan lokasi usaha yang strategis wajib anda lakukan dalam merintis bisnis PPOB. Ya, lokasi usaha yang strategis itu seperti berada di pinggir jalan, area perkantoran, pemukiman padat, dan lain sebagainya. Biasanya, lokasi usaha yang strategis itu selalu dipasang dengan harga yang tinggi. Namun, jika permodalannya sudah siap, maka samahal apapun harga sewanya tidak akan menjadi masalah bagi anda.
3. Menjalin Kerjasama Dengan Agen PPOB Yang Profesional
Tips berikutnya yang harus anda ketahui dalam memulai bisnis PPOB< yakni menjalin kerjasama dengan agen yang profesional seperti Kudo. Ya, dengan menjalin kerjasama dengan Kudo, maka akan ada banyak keuntungan yang anda dapatkan lho.
4. Selalu Memberikan Pelayanan Yang terbaik
Dan seperti yang kita ketahui juga, bahwa pembeli itu adalah raja. Oleh karenanya, kita harus selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada setiap konsumen.
Itulah beberapa tips kiat sukses dalam memulai bisnis PPOB yang harus anda ketahui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *