Inilah 4 Jenis Binatang Yang Sering Kita Temukan Mati di Jalan Raya

 

Seperti yang kita ketahui, bahwa setiap makhluk yang bernyawa itu pasti akan mati. Begitu pun dengan hewan, dimana mereka juga memiliki takdir akan kematiannya. Nah, berbicara soal kematian binatang, berikut di bawah ini ada 4 jenis binatang yang sering kita temukan mati di jalan raya. Binatang apa sajakah itu?

Tikus

Jenis binatang pertama yang paling sering ditemukan mati di jalan raya, yakni adalah tikus. Hal itu pun terbukti, dimana sudah tidak terhitung lagi berapa banyak jumlah tikus yang mati di jalan raya. Ya, hewan pengerat yang satu ini kerap kita temukan mati dijalan raya karena terlindas oleh berbagai jenis kendaraan seperti motor, mobil, truk, dan sebagainya.

Kucing

Tentu kita sudah tidak asing lagi dengan hewan manis yang satu ini. Selain tikus, seekor kucing juga kerap kita temukan mati di jalan raya karena tergilas oleh berbagai jenis kendaraan. Bahkan, tak sedikit kucing naas ini yang jasadnya sudah tidak berbentuk lagi. “ Duh kasihan ya! “

Anjing

Jenis binatang berikutnya yang selalu kita temukan mati dijalan raya adalah anjing. Namun, jumlah kematian anjing di jalan raya itu tidak sebanyak seperti tikus dan kucing.

Katak

Ini dia jenis binatang yang paling banyak menjadi korban dari ganasnya jalan raya. Ya, hal itu juga tidak terlepas dari ukuran tubuhnya yang kecil, sehingga para pengendara pun tidak terlalu mempedulikan akan keberadaannya dijalan raya.

Itulah 4 jenis binatang yang kerap kita temukan mati dijalan raya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *