Artis Cewek Indonesia Yang Memutuskan Untuk Berhijab

 

Saat ini sedang trend dimana banyak para artis cewek memutuskan untuk menutup auratnya dengan cara berhijab. Trend ini cukup menggembirakan bagi dunia per artisan, karena bagaimanapun dunia artis selalu dicap tidak baik seperti pergaulan bebas, narkoba, dan lain sebagainya. Sehingga trend berhijab ini menjadi bukti bahwa tidak semuanya artis berkecimpung di dunia yang tidak baik.

Berikut beberapa artis cewek Indonesia yang memutuskan untuk berhijab :

Inneke Koesherawati

Dia lahir pada 13 Desember 1975 di Jakarta. Dulu dia terkenal sebagai artis film yang berpenampilan seksi, namun akhirnya dia memutuskan untuk berhijab pada tahun 2001 hingga saat ini. Walaupun sudah berumur, dia masih kelihatan cantik apalagi ditambah sekarang menggunakan hijab menambah keanggunannya.

Nuri Maulida

Cewek kelahiran Bandung 22 Desember 1985 ini, adalah seorang artis, penyanyi, dan juga presenter. Dia mantap untuk menggunakan hijab setelah kepulangannya dari ibadah umroh pada tahun 2012 lalu.

Shireen Sungkar

Dia lahir pada 28 Januari 1992 di Jakarta. Dia adalah seorang artis dan juga penyanyi keturunan arab-minang dari seorang ayahnya yang bernama Mark Sungkar. Dia memutuskan berhijab setelah menikah dengan Teuku Wisnu. Teuku Wisnu lah yang selalu mendorong serta membimbing Shireen untuk berhijab.

Oki Setiana Dewi

Lahir pada 13 Januari 1989 di Batam, Oki Setiana Dewi merupakan artis, penulis dan juga seorang pendakwah. Namanya semakin populer saat memerankan tokoh Anna dalam film layar lebar “Ketika Cinta Bertasbih”. Dia memantapkan menggunakan hijab pada saat masih duduk di bangku sma, usia sekitar 16 tahun.

Itulah beberapa artis cewek Indonesia yang telah mantap untuk berhijab. Akhir kata cukup sekian, semoga ulasan ini dapat menghibur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *